1000 Daftar Game Android Terbaik Hingga 2017

Daftar Game Android Terbaik Hingga 2017 - Game android semakin hari semakin ramai saja, hal ini di karenakan pengguna smartphone ber-OS android di dunia ini semakin banyak saja. Terlebih lagi developer game untuk platform android juga semakin banyak dengan game-game berkualitas tinggi yang siap untuk menghibur kita.


Tentu merupakan sebuah kelebihan tersendiri untuk platform android jika semakin banyak game yang ada menghiasi google play store, semakin banyak pilihan game android online terbaik yang bisa kita pilih. Jenis game yang ada di google play store sangat banyak, ada yang game android online yang membutuhkan koneksi internet dan juga sebaliknya.

Pada saat ini sehape.com akan mengajak kamu secara fokus untuk membahas tentang kumpulan game online android yang terbaik, terbaru dan terpopuler dari berbagai belahan dunia. Tentu saja harapan dari sehape.com deretan game online android terbaik berikut ini bisa menjadi referensi game android online untuk kamu yang sedang mencari game online android.

Daftar Game Android Terbaik Hingga 2017

Game of War – Fire Age

Game android online yang akan kita bahas sesaat lagi adalah sebuah game android yang tampaknya sudah tidak asing lagi buat gamers android sejati, game android online yang hanya bisa di mainkan jika kamu terkoneksi dengan internet ini adalah sebuah game yang berjudul Game of War – Fire Age.

Game yang satu ini sangat seru, bahkan game online android ini mempunyai sebuah fitur yakni fitur multiplayer yang memungkinkan kamu untuk dapat berperang dengan teman kamu. Game online android yang keren ini bisa kamu download di google play strore secara gratis lho.

Segera upgrade senjata dan pertahanan kamu untuk memperbesar kemungkinan kamu menjadi seorang pemenang dalam game android online ini. Keseimbangan antara pertahanan dan penyerangan yang ada dalam game ini harus bisa kamu kontrol sepenuhnya untuk mendapatkan kejayaan.

Clash of Clans

Game android online yang selanjutnya menjadi fokus kita adalah sebuah game yang berjudul Clash of Clans. Dalam beberapa tahun ini game Clash of Clans yang merupakan game yang membutuhkan internet untuk memainkannya ini sangat populer di mainkan oleh gamers di seluruh dunia.

Yang memainkan game Clash of Clans ini antara 100 sampai 500 juta pemain lho, rating dari game ini ini juga luar biasa yakni 4,6 bintang yang artinya banyak orang yang puas dengan game android online ini. Di awal permainan kita akan membangun sebuah desa yang kecil.

Kemudian jika uang kamu sudah terkumpul, kamu bisa membuat sebuah kerajaan dengan pertahanan yang bisa kamu kostum sendiri dan menyiapkan berbagai macam pasukan untuk menyerang musuh kamu. Game online android ini di buat oleh Supercell yang bisa kita download di google play store secara gratis.

Criminal Case

Game android online terbaik yang selanjutnya adalah game yang berjudul Criminal Case, dengan bermain game online android ini kamu bisa mencoba untuk memecahkan beberapa misteri yang tersaji dalam game Criminal Case ini. Dalam game Criminal Case ini kita akan berperan sebagai seorang detektif.

Sudah tentu seorang detektif mempunyai tugas untuk memecahkan sebuah misteri dan menemukan barang yang tersembunyi. Kasus pembunuhan dan model jenis kasus lain akan membuat kamu berfikir lebih keras untuk dapat melewati setiap level yang ada dalam game android online terbaik yang super cerdas ini.

LINE Let’s Get Rich

Game android online terbaik yang selanjutnya kita akan kupas secara singkat adalah game yang oleh pembuatnya di beri judul LINE Let’s Get Rich. Game ini juga merupakan salah satu game online terpopuler di android karena game ini merupakan sebuah game yang di buat oleh perusahaan sekaliber LINE Coorporation.

Karakter yang banyak dan pastinya lucu-lucu menjadi daya tarik tersendiri untuk game online android yang satu ini. Bahkan di klaim jika game LINE Let’s Get Rich ini cocok untuk di mainkan dari semua kalangan dan umur, untuk rating dari game android online terbaik ini 4,3 bintang di google play store.

Seperti halnya kita bermain monopoli di dunia nyata, di game online android berjudul LINE Let’s Get Rich ini kita juga seolah-olah bermain monopoli beneran lho. Kita bisa bermain sendirian atau kamu juga bisa bermain bersama dengan teman kamu secara online.

Zynga Poker

Game android online ini merupakan salah satu game yang di tujukan buat kamu yang demen banget dengan permainan kartu. Tentu sebelum meluncur di platform android, game android online yang berjudul Zynga Poker ini telah populer untuk platform facebook.

Dulu banyak pengguna facebook yang bermain game Zynga Poker ini, akan tetapi kini game online android berjudul Zynga Poker ini telah tersedia untuk platform android yang tentu saja akan memudahkan kita dalam bermain game Zynga Poker ini untuk pengguna smartphone android.

Kamu bisa bermain kartu dengan bandar atau bahkan kamu juga bisa bersaing untuk medapatkan uang virtual bersama dengan orang-orang dari seluruh dunia yang juga bermain game Zynga Poker ini. Secara gratis kamu bisa download game Zynga Poker ini di google play store.

Air Combat Online

Game android online terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game yang berjudul Air Combat Online yang dari judul gamenya saja kita sudah tahu jika game yang satu ini bisa di mainkan jika kita terkoneksi dengan internet.

Game Air Combat Online ini merupakan game yang memungkinkan kamu untuk melakukan perang di atas atau peperangan udara yang sangat seru dengan menggunakan pesawat. Bagaimana ketrampilan kamu dalam mengendalikan pesawat tempur akan di uji dalam game android online terbaik ini.

Teknik menembak lawan dan mengantisipasi tembakan lawan juga menjadi fokus dalam game online android ini. Game yang menegangkan dan membuat kamu kehilangan waktu boring kamu dengan mendownloadnya secara gratis dengan ukuran 127 MB di google play store.

RF Online

Game android online terbaik yang berikutnya sangat sehape.com rekomendasikan untuk pembaca setia adalah game android yang berjudul RF Online. Game RF Online ini bersetting tempat di Novus yang merupakan sebuah galaxy yang ada dalam game online android terbaik ini.

Karakter dari game android online terbaik ini juga cukup banyak seperti ahli sihir dan pendekar steampunk yang tentunya masih banyak lagi karakter lainnya. Game RF Online ini bisa kamu download dengan ukuran 4,6 MB di google play store dan coba rasakan permainan game online android yang seru.

Clash of Kings

Game android online terbaik yang selanjutnya menjadi fokus kita adalah sebuah game yang populer atau terkenal dengan judul Clash of Kings. Game ini memungkinkan kita untuk dapat membangun 7 kerajaan yang sangat megah yang tentu saja kamu harus bisa melindungi kerajaan tersebut dari serangan lawan.

Kita bisa bermain secara solo atau kita juga bisa bermain secara multiplayer yang tentunya lebih seru jika kita bermain game online android ini secara rame-rame. Kita juga bisa mengendalikan hero untuk di fungsikan sebagai penyerang benteng lawan kita.

Ukuran dari game Clash of Kings ini sekitar 52 MB dan bisa kamu download secara gratis di google play store. Kamu bisa berkomunikasi dengan pemain lain dalam game ini melalui fitur chat dan tentu saja game yang di buat oleh Elex Wireless ini rekomende banget.

Hay Day

Game android online terbaik berikutnya yang patut untuk di masukkan dalam artikel ini adalah sebuah game yang berjudul Hay day. Game ini sangat menarik pasalnya game yang bergenre casual ini memungkinkan kamu untuk dapat mempunyai perkebunan dan peternakan.

Bagaimana kita dapat mengolah lahan untuk menjadi sebuah peternakan dan tertanian yang besar dalam game android online terbaik berjudul Hay day ini. Dalam game online android ini kita juga bisa bertukar bahan atau jual beli dengan player lain dari berbagai belahan dunia yang memainkan game Hay day ini.

Game ini termasuk game yang bisa mengajarkan kita bagaimana cara memanagemen sebuah pertanian dan perkebunan. Coba saja game online android berjudul Hay day ini dengan cara mengunduhnya secara gratis di google play store.

Kingdom Wars

Game online android terbaik yang pertama ini bernama Kingdom Wars. Game online android terbaik ini merupakan sebuah game online yang bertema Strategy. Game RPG klasik yang super seru untuk dimainkan serta juga menarik untuk kalangan para pengguna smartphone ini wajib ada pada smartphone kamu guys.

Game online android terbaik ini bisa dimainkan secara bersama-sama dengan teman-teman kamu agar lebih seru. Yang lebih menyenangkan lagi, kamu juga bisa memainkan Game online android terbaik ini dengan orang lain secara global lho, lebih seru bukan.

Ragnarok Valkyrie Uprising

Game online android terbaik yang sangat populer yang satu ini adalah Ragnarok Valkyrie Uprising. Mungkin kamu para gamer sudag sangat mengenal Game online android terbaik yang legendaris ini. Selain sangat menyenangkan, game online android terbaik ini juga menyuguhkan petualangan seru 2D yang sangat keren yang tidak jauh berbeda dari versi Desktop.

Game online android terbaik ini selalu diupdate secara rutin oleh pihak developernya, sehingga permainannya lebih keren dan seru. Karena pemain game online android terbaik ini berasal dari beragam negara di belahan dunia. Tampilan antarmuka yang memikat, gameplay dan grafis sangat kental dengan Ragnarok Online I yang sangat melegenda di berbagai belahan sentero dunia.

Arcane Legends

Game online android terbaik yang bernama Arcane Legends ini hampir sama persis dengan Ragnarok Valkyrie, bila ditinjadu dari hewan peliharaan hingga servernya. Tetapi game online android terbaik ini memang tidak dapat dipungkiri bahwa game gratis bergenre RPG ini merupakan salah satu game terbaik dan terpopuler MMORPG yang ada saat ini.

Game online android terbaik ini menawarkan permainan addictif petualangan yang sangat seru untuk dimainkan. Pasti kamu tidak akan bosan memainkan game online android terbaik yang satu ini. Kamu bisa download langsung aplikasinya hanya di Play Store Google.

Order & Chaos Online

Game online android terbaru yang bernama Order & Chaos Online ini merupakan game berkelas pertama dan terbaik yang sangat disukai oleh puluhan juta para gamers di seluruh sentero dunia. Game Order & Chaos Online ini merupakan MMORPG mobile yang terinspirasi dari WoW, baik itu mulai dari jenis-jenis karakter, tampilan dunianya, bahkan bentuk font di sistempnya sekalipun.

Game online android terbaru ini dirilis pertama kali pada iOS tepatnya pada tanggal 27 April 2011. Sekarang, game online android terbaru ini hanya berbanderoldengan harga Rp 60 ribu rupiah saja serta dapat dinikmati oleh para pengguna Android, iOS maupun Windows Phone.

Tanks Online

Selanjut game online android terbaru yang bernama Tanks Online ini merupakan game kategori MMORPG yang menyuguhkan sesuatu yang sangat berbeda. Game online android terbaru ini mengangkat konsep yang serupa dengan game legendaris PC Desktop, yaitu Counter Strike. Bedanya hanya terletak pada pemain yang mengendalikan tank yang bertugas untuk menghancurkan pemain tank lain.

Game online android terbaru ini seperti pertempuran antar tank. Kualitas grafis interface yang diusung pada game online android terbaru ini terbilang sangat jempolan meski rating game tergolong cukup rendah, yaitu hanya 3,7 dari skala 5. Tetapi tidak perlu kawatir, karena game online android terbaru ini tetap seru untuk dimainkan dan kamu pasti menyukainya.

Celes Arca

Game online android terbaru yang sangat populer selanjutnya ini adalah Celes Arca. Game online android terbaru ini fitur yang diutamakan adalah tersedianya 10 triliun corak kostum keren yang dapat anda pakai, keren bukan permainan dalam game online android terbaru yang satu ini dan kamu para gamer wajib memaninkannya.

Selain itu game online android terbaru, dalam pemeliharaan bergama pet-nya juga bisa menjadi salah satu fitur yang sangat ditonjolkan oleh developer game ini. Bahkan game online android terbaru ini memiliki sistem battle yang keren yang telah menggunakan turn based battle dengan gaya grafis 3D yang sangat menakjubkan.

Warspear Online

Berikutnya game online android terbaik berkategori MMORPG selanjutnya ini adalah Warspear Online. Game online android terbaik ini menyuguhkan petualangan seru meskipun masih mengusung desain grafis 2D yang simpel. Game online android terbaik ini mengisahkan tentang sebuah kerajaan Arinar yang menakjubkan dan cukup melegenda.

Dalam game online android terbaik ini kerajaannya diselimuti oleh kabut misteri. Beragam karakter bisa kamu pilih di game online android terbaik ini untuk bertempur melawan pasukan Legendary Evils jahat yang sewaktu siap meruntuhkan kerajaan kamu.

Pocket Legends

Pocket Legends merupakan salah satu game online android terbaik selanjutnya yang wajib kamu mainkan keseruannya. Game online android terbaik ini memiliki genre MMORPG dan disokong dengan fitur grafis 3D yang sengaja dikemas sangat keren oleh pihak developernya.

Game online android terbaik ini mengisahkan tentang seorang pejuang dari kerajaan Alterra yang mempunyai misi membunuh monster super jahat, alien serta juga para penjahat yang menyerbu kerajaan-kerajaan kamu. Dalam game online android terbaik ini terdapat 3 tokoh utama yang super keren, yaitu seekor beruang, burung elang, serta peri yang sangat cantik dan imut.

Gun Simulator

Gun Simulator adalah game online android terbaru yang sangat memukau para penggunanya. Dalam game online android terbaru ini kamu akan merasakan sensasi yang berbeda yag tak ada di game FPS lainnya, ketika menembakkan peluru dari senapan favorit militer AS, ataupun memukul mata banteng dengan pistol klasik yang kamu miliki.

Game online android terbaru ini menyuguhkn nuansa nyata game Android bertema simulator senapan. Selain itu, dalam game online android terbaru ini kamu juga bisa memiliki 34 senjata yang berbeda, serta main di ratusan tingkat dengan 4 lingkungan 3D yang sangat luar biasa serta grafis interface 3D yang halus dan mesin fisika realistis. Kamu wajib merasakan keseruan game online android terbaru ini.

Zenonia 5

Zenonia 5 adalah game online android terbaru PRG yang mempunyai penerapan yang mudah dipahami bagi para gamers baru bergenre RPG. Tetapi secara umum game online android terbaru ini menyuguhkan alur cerita yang cukup sederhana tetapi tetap memiliki banyak aksi. Dari segi grafis game online android terbaru ini tetntu diatas rata-rata dari berbagai macam game RPG lainnya.

kini game online android terbaru ini disupport dengan mode multiplayer dan player versus player untuk meningkatkan kemampuan bermain. Jadi tak heran jika banyak para gamers selalu memainkan game online android terbaru yang satu ini.

Download Zenonia 5

Dragon Encounter juga merupakan game online android terbaru 2016 dengan platform game Action yang akan membawa kamu ke dunia kegelapan untuk menjalani misi tertentu. Kamu bisa sekali mencoba game online android terbaru yang sangat menyenangkan ini bersama teman online kamu kapan saja dan dimana saja agar lebih seru dalam mode party.

Selain itu dalam game online android terbaru ini kamu juga bisa bermain dalam mode PvP bersama teman baru di Dragon Encounter. Dijamin petualangan kamu di game online android terbaru ini bersama temanmu takkan membosankan.

Tips Dan Trick Game Di : Game Terbaruku

1 Response to "1000 Daftar Game Android Terbaik Hingga 2017"

wdcfawqafwef