Cara Merebut Bola Dari Lawan Di We Ps2

Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif - teknik ampuh merebut bola lawan di pes 2015 komputer dan juga ps3. taukah kamu sesungguhnya terselip teknik tertentu teknik merampas ataupun merebut bola di games pro evolution soccer 2015 di laptop, terus gimana triknya? tabah dulu sobat terselip baiknya silahkan dulu pembaharuan pes kalian yang terbaru supaya lebih antusias mainya. sesungguhnya trik pes 2015 ini berbeda sekali dengan pes lainya semacam pes 6 dan juga lainya. kerap sekali kita merasa sangat jengkel karena merebut bola aja tidak sukses sampai-sampai kita mudah kalah sampai-sampai lawan pun dengan mudah merebut bola dari kita. tetapi kalau sobat benar betul-betul suka dengan pes 2015 maka pasti akan berupaya mencari solusinya. tenang aja saya akan memberikan trik dan juga tipsnya buat kamu, trik ini terbukti sukses dan juga 100 persen work saya praktekan terhadap sahabat saya.
 baca juga:
 pembaharuan option file pes 2013 terbaru final transfer

 teknik ampuh merebut bola lawan di pes 2015 komputer dan juga ps3. 1

 1. kesatu kita dekati terlebih dulu pemain lawan yang bawa bola dengan teknik menekan tombol stik analog/arah + r2 + x secara seiring.
 teknik ampuh merebut bola lawan di pes 2015 komputer dan juga ps3. 2

 2. sesudah posisi pemain kita dekat pemain lawan yang bawa bola tadi lepaskan tombol r2 dan juga analog, sampai-sampai kita cuma menekan tombol x aja, hal ini bermanfaat buat menjagal pemain lawan, walaupun hal ini nampak sepele, akan tetapi sangat mandi buat merebut bola dari lawan.
 buat memberikan hasil yang optimal silahkan praktekan trik ini di tempat training dulu sihingga nanti bisa optimal kalau mengalami lawan yang lebih kokoh dan juga teknik jitu ini bisa kamu pelajari dengan mudah.
 bagaimana trik merebut bola di pes 2015 sangat mudah bukan? jalani trik ini kembali kali sampai-sampai sobat lincah dalam merampas bola dari tangan lawan sampai-sampai kamu bisa mahir melakukanya. baca juga trik tendangan leluasa luar biasa melenkung pes 2013 mudah-mudahan berguna buat kamu. baca juga informasi lainya tentang trik tendangan leluasa (freekick) pada pes 2015.


Jika kurang jelas silahkan baca dari sumber artikel : Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Cara Merebut Bola Dari Lawan Di We Ps2"

Posting Komentar

wdcfawqafwef