Download 5 game balap mobil gratis untuk iPhone dan iPad

Download 5 game balap mobil gratis untuk iPhone dan iPad - siapa yang tidak suka memacu adrenalin dikala berkendara di jalur? ya, mungkin beberapa orang suka kebut-kebutan di jalur buat menampilkan kalau pribadinya yang tercepat. akan tetapi, sebab resiko yang ditimbulkan sangat besar, maka sebagian orang lebih memilah buat memacu adrenalin dengan balapan mobil di perangkat mobile.

 Download 5 game balap mobil gratis untuk iPhone dan iPad

 terlebih, apple app store pula telah menyediakan beberapa games balap mobil yang bisa dimainkan di iphone dan juga ipad. kamu pula tidak butuh bayar jika mau mengunduhnya sebab beberapa games balap tersebut disediakan secara free. berikut 5 games balap mobil free yang bisa dimainkan di iphone dan juga ipad, serupa yang disadur dari phonearena (15/2/2016).

1. carx drift

 games carx drift ialah salah satu games mobil drifting yang paling banyak didownload di segala dunia. games ini tercatat telah diuduh di perangkat ios sebanyak lebih dari 10 juta kali. dalam games ini, kamu ditantang buat melaksanakan drifting terbaik dengan rem tangan supaya nampak lebih nyata.

 menariknya lagi, aksi drifting terbaik kamu bisa diabadikan dan juga dibagikan ke youtube. kamu pula bisa bersaing secara online dengan segala pemain di segala dunia. kalau kamu sudah tidak tabah buat memainkan carx drift, kamu bisa mengunduhnya dari apple app store secara free.


2. stunt wheels

games stunt wheels tidak cuma didatangkan buat pencinta balapan mobil aja. alasannya, games ini pula menawarkan balapan sambil menghancurkan mobil lainnya. pada games stunt wheels, kamu bisa melompat, membalik, dan juga meledakkan mobil lawan. games ini sudah ada di apple app store secara free.


3. vs racing 2

vs racing 2 ialah games multi-player yang bisa dimainkan lewat jaringan internet ataupun jaringan lokal serupa wi-fi dan juga bluetooth. buat game di jaringan lokal, kamu bisa mengajak sampai 5 sahabat buat bermain bersama-sama. apabila kamu mau mencoba vs racing 2, games ini sudah dapat diunduh dari apple app store.

Sumber Artikel : Game Terbaruku

0 Response to "Download 5 game balap mobil gratis untuk iPhone dan iPad"

Posting Komentar

wdcfawqafwef