Cara Ampuh Membuka Situs Yang di Blokir Operator

Cara Membuka Situs yang Diblokir All Operator – Apakah Anda ingin membuka situs internet yang diblokir? Beberapa situs mungkin terkena block oleh operator penyedia layanan internet. Baik itu Indosat, Telkomsel, Three (3), XL, ataupun operator lain pasti melakukan beberapa block ke situs-situs tertentu.


Kemajuan tehnologi waktu ini membuat kita terbiasa bisa mencari berita melalui media internet. Membuka website dan situs untuk mencari kabar di internet memang lah lah asik dan menyenangkan, sebab kita di mudahkan dalam mengakses info yang bersifat penting maupun sekedar untuk membaca kabar. Namun tidak jarang akses berita tersebut diblokir oleh Internet Positif, Internet Sehat, Amala, Nawala, Eror 404 Not Found, It Work, dll.

Perihal ini adalah larangan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah yang kadang berlebihan dalam lakukan filterisasi suatu isi konten dan provider ISP yang kita pakai seperti Speedy, Telkom, AHA, Smartfren, XL, Indosat, Flexi, 3 Three, Axis, dkk.

Cara Gampang Mengakses Situs Yang Diblokir Semua Operator
Apa yang menyebabkan sebuah situs diblokir? Web tersebut diblokir dikarenakan :

Web berisi virus, malware, spyware yang bisa merusak perangkat sistem komputer.
Situs melanggar hak cipta / tak legal.
Melanggar aturan Provider penyedia layanan internet.
Melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE di Indonesia).

#Note : Kominfo (27/12), terdapat lebih dari 800.048 situs pornografi yang telah masuk daftar dan 207 diantaranya dinormalisasi sebab tidak lagi memuat konten negatif.

Terkadang Arif Poetra Yunar Blog juga tak jarang merasa kesal sebab beberapa web dan web yang sering saya kunjungi telah diblokir, padahal situs tersebut tidak melanggar hak cipta bahkan tidak berbau konten dewasa, akan tetapi tetap saja di blokir.

Oleh sebab itu, di posting kali ini saya sanggup memberikan cara trik ampuh cepat enteng terkini hack buka website yang diblokir seluruh operator dan Work 100% berhasil. Sebenarnya untuk menghilangkan Internet Positif, Internet Sehat, Amala, Nawala, Eror 404 Not Found, It Work, dll, sangat mudah. Ada sekian tidak sedikit trick buka blokir website, di antaranya :
1. Memakai Add-On "anonymoX"

Bagi customer browser Google Chrome dan Mozilla FireFox, kalian dapat menggunakan pengaya atau Add-On bernama AnonymoX ini untuk mengakses web yang diblokir. Trik kerja pengaya ini menggunakan IP default yang ada pada Add-On tersebut. Trik menggunakannya pula demikian enteng.
AnonymoX

2. Menggunakan Open DNS Google

Rata-rata para provider penyedia layanan ISP menggunakan DNS kusus utk proses pemblokiran web, maka buat mengatasinya agar situs tidak diblokir lagi oleh DNS khusus dari ISP tersebut, kita dapat mengakalinya dengan kiat tukar DNS yang difungsikan di pc dengan Open DNS Google. Caranya :

Buka Control panel => Network and Internet => Network and Share Center
selanjutnya klik pada Wireles Network Connection sehingga muncul jendela baru dan klik terhadap menu “Properties” bakal muncul beberapa pilihan, klik dua kali pada Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4).
Dapat muncul jendela baru, sesudah itu pilih terhadap bagian bawah “Use the following DNS server address“. Selanjutnya isi pada Perevered DNS dengan DNS 8.8.8.8 sedangkan kepada Alternate DNS bersama 8.8.4.4. Klik OK.
Selamat, waktu ini kalian sudah mampu berselancar bebas kembali.

Open DNS Google

3. Cuma-cuma Situs Proxy

Cara ini terbilang yang paling gampang untuk membuka website blokir, kadang saya pula menggunakannya buat browsing. Cara membuka blokir web kalian hanya perlu mengakses layanan website Gratis Website Proxy free, seterusnya tinggal masukan URL web yang ingin dibuka. Daftar list Free website proxy di bawah ini :

Buka salah satu situs diatas, seterusnya masukan URL website yang diblokir. Setelah Itu klik GO untuk mulai sejak memanfaatkan Gratis Web Proxy tersebut. Kelemahan layanan free web proxy ini yaitu akses ke situs tersebut dapat Untuk lebih jelas KLIK DISINI.

1 Response to "Cara Ampuh Membuka Situs Yang di Blokir Operator"

  1. anonymox firefox sudah loyo tidak bisa di andalkan lagi
    pokoknya kalau stus yang dibuka punya unsur dewasa selalu tetap di block walaupun anonymox sudah tepasang.

    BalasHapus

wdcfawqafwef