Kumpulan Game HD Untuk Android Terbaru dan Paling Populer

Game HD Untuk  Android Terbaik Dan Terbaru 2016 - Game dengan kualitas HD sudah pasti sangat di gemari oleh para gemer, sebab game dengan kualitas HD pasti memiliki kualitas yang sangat super, untuk grafisnya pasti sngat keren sekali tampilannya  halitu pasti juga di ikuti aturan permainnya juga pasti bagus.


Game yakni media utk berekreasi & bersenang-senang, pun utk melepaskan rasa jenuh. Game pun memberikan tidak sedikit manfaat lain, contohnya buat menambah kecerdasan otak. Android ialah surga buat game & penerapan free sebab siftanya yg opensource (bebas). Dari jumlahnya game yg beredar di google play pastinya anda berharap yg paling baik. Utk itu kami merangkum list game android paling baik yg dapat anda download di Google play.

Menonton kebelakang, bisa saja IOS (IPhone dan IPad) kepunyaan Apple masihlah mempunyai pilihan game yg tambah baik & powerfull, tapi disisi lain sekarang ini OS Android dari Google sudah berkembang dgn amat sangat serentak, bahkan melampui IOS. Sampai ada beberapa ratus ribu game yg sedia di Google Play. & kemungkinan dgn sifat open source dan populernya Android jumlah tersebut dapat tetap bertambah

Di halaman depan, kami sudah menyusun sekian banyak Game terfavorit dan paling baik yg ada di luarsana, yg sudah kami rangkum sampai awal thn 2016. List Game tersebut ada yg free & pun ada yg berbayar, tapi semuanya mempunyai mutu yg baik dan bakal jadi kawan di saat luang. Bagi anda yg cuma mencari game android free, mari tonton List Game Android Cuma-cuma Paling Baik 2015/2016.

Tidak Cuma itu, bila anda pun sedang mencari Telephone Seluler Android paling baik buat main game, mencoba mengecek List Telepon Selular Android Gaming paling baik kami. Memeriksa serta Penerapan Android Paling Baik kami utk menyaksikan seluruh penerapan paling atas yg sedia di Google Play.
Berikut ini Up To Date List Game Android Paling Baik & Paling Baru sampai Agustus - Januari 2016 yg sedia ketika ini :

Game Android Paling Baik 2015/2016 - Pilihan Editor

Pilihan Editor | Game Android Cuma-cuma Paling Baik 2015/2016
Fallout Shelter adalah game android taktik baru 2015 yg sanggup menciptakan anda kecanduan. Bertemakan pasaca kehancuran dunia yg dipenuhi radiasi. Dalam game ini anda diharuskan memantau pembangunan bawah tanah, di mana para masyarakat tinggal. Review dan Unduh >>

Implosion - Never Lose Hope

Pilihan Editor | Game Action Android Paling Baik 2015/2016
Implosion – Never Lose Hope yaitu game android paling baik keluaran terkini 2015. Game ini mengusung gameplay hack and slash yg dikemas teramat baik. Game tindakan & pertempuran yg sungguh seru utk dimainkan dgn beraneka jurus & opsi serangan. Memang Lah game premium yg pantas dimainkan oleh para gamer peminat action game.

Chaos Rings III

Pilihan Editor | Game RPG / Adventure Android Paling Baik 2015/2016
Game RPG Android paling baik pilihan kami. Chaos Rings III ialah seri game terkini dari Chaos Rings. Chaos Rings III menghadirkan tidak sedikit feature pun gameplay yg baru dibanding seri diawal mulanya.

Trendi Combat 5 Blackout

Pilihan Editor | Game FPS Android Paling Baik 2015/2016
Game FPS Android Paling Baik sekarang ini juga sebagai sekuel lanjutan dari Canggih Combat 4. Para gamer penggemar FPS dapat berbagia, pasalnya game ini dapat diunduh dengan cara cuma-cuma di Playstore. Anda dapat memainkan sekian banyak mode yakni Mode cerita(Solo Player) dan Multiplayer ( Sama Seperti Point Blank)


Pilihan Editor | Game Taktik Android Paling Baik 2015/2016
Game taktik paling baik di Android pilihan kami. Game ini amat sangat kental bersama taktik & adalah remake dari game taktik klasik XCOM. Diawal perilisannya game taktik ini mendapat respon yg pass keren dari gamer. Dalam game ini kita berperan sbg komandan pasukan kusus utk melawan invasi alien & menyelamatkan bumi. Game taktik yg memang membutuhkan strategi, anda mesti mengatur posisi pasukan dengan cara matang. Kesuksesan gamer menyelesaikan satu buah misi dgn korban yg minim yaitu sensasi yg memuaskan digame ini.

Lara Croft GO

Pilihan Editor | Game Teka-Teki Android Paling Baik 2015/2016
Game android berbasis puzzle adventure yg teramat bagus & seru. Anda bakal bertualang, sekaligus memecahkan teka-teki & menopang Lara Croft menyelesaikan misinya. Mulai Sejak dari menjelajah reruntuhan & mengalahkan beragam musuh seperti ular, kadal, laba-laba & monester yang lain. Game ini dengan cara total agak serupa dgn Hitman Go.

Plants vs Zombies 2
Pilihan Editor | Game Tower Defense Android Paling Baik dan Terfavorit
Game ini sebenarnya bukan game android baru & telah pass lama dirilis. Meskipun demikian, belum ada game android tower defense baru yg dapat menandingi Plants vs Zombies 2 juga sebagai yg paling baik dikategorinya. Plants vs Zombies 2 masih jadi game tower defense terfavorit sampai awal 2016 ini.

Vainglory

Pilihan Editor | Game MOBA Android Paling Baik 2015/2016
Game Android terupdate yg mengsung MOBA atau mampu dinamakan ajang pertempuran multiplayer online. Game android terupdate ini pada awal mulanya sudah amat sangat berhasil di IOS. Menjadi, jangan sampai ragukan lagi kualitasnya. Terlebih buat Kamu peminat DOTA 2, amat sangat direkomendasikan utk memainkan game ini.

Ridiculous Fishing
Pilihan Editor | Game Offline Android Paling Baik 2015/2016
Game Android yg memang konyol, seru & menyenangkan. Ridiculous Fishing patut menyanding sbg game offline android paling baik di sepanjang th 2015. Aku pribadi amat suka segala elemen berkenaan game konyol ini. Gameplaynya mempunyai variasi yg unik dgn kategori upgrade yg tidak sedikit & no IAP. Game yg teramat fun & keren buat mengusir rasa bosan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Up-date Game Android Paling Baik Teranyar Bln Juni 2016

Brothers : A Tale of Two Sons

Brother A Tale of Two Sons yaitu game petualang paling baru di Android. bercerita fantasi dimana dua saudara bujang mesti bertualang dalam pencarian utk menyembuhkan ayahnya yg sekarat.

Game android ini mempunyai tidak sedikit narasi visual yg indah & lingkungan 3D luar biasa, yg unik berkenaan game ini merupakan dua saudara dikendalikan dengan cara independen bersama ibu jari di ke-2 segi monitor. Dgn memanfaatkan kapabilitas masing-masing buat memecahkan teka-teki.
Crashing Season
Bersama soundtrack yg luar biasa, animasi agung & tema unik menciptakan game ini pass pantas dimainkan. Daripada berburu satwa liar, game berburu android ini menempatkan Kamu bertanggung jawab menjaga hewan seperti rusa, beruang, & buaya dari mangsa, sebab mereka terjadi di peta membawa senapan-wielding pemburu.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Up To Date Game Android Paling Baik Teranyar Bln Mei 2016

Pathfinder Adventures
Pathfinder Adventures yakni game RPG fantasi berdasarkan Game physical Pathfinder Petualangan Kartu Game. Version digital baru-baru ini dirilis di Play Store & itu menakjubkan.

Bila Kamu seseorang peminat RPG, atau CCGs, atau Kamu cuma mau merasakan pengalaman main game Android yg lebih, Kamu mesti cobalah game ini. Cuma bersabar berkenaan dgn masalah kinerja diawal.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Up-date Game Android Paling Baik Terupdate Bln Maret 2016


Clash Royale

Game teranyar dari Supercell yg teramat adiktif & sudah jadi game Unggul dengan cara serta-merta di Play Store. Game android ini yakni percampuran multiplayer pertempuran ajang online (MOBA), real-time strategy (RTS) & permainan kartu(CCG). Unsur-unsur ini menciptakan clash royale demikian epic.
Fading Light
Ada tidak sedikit tap-to-float game di luar sana, namun senantiasa kurang menarik. & Fading Light ke luar dari mainstream & menghadirkan twist. Kamu menavigasi satu buah kubus bersinar lewat terowongan yg makin susah & sumber cahaya yg perlahan-lahan menyusut. Sepanjang jalan, Kamu mesti memukul unggul up utk isi kembali bahan bakar & selanjutnya menyambung perjalanan.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Up-date Game Android Paling Baik Terkini Bln Pebruari 2016
Downwell
Downwell sebagai salah satu game idola di IOS saat ini sudah hadir di Android. Game ini yaitu game bersama genre arcade & mengusung gameplay platformer, bercerita berkenaan seseorang yg terjun ke dalam sumur tak berujung. Perjalanan karakter ini utk menuruni sumur dihalangi oleh kedatangan bermacam monster ataupun beraneka hambatan, maka anda mesti memandunya utk bisa lewat level demi level bersama tingkat kesusahan yg makin meningkat.

Alto’s Petualangan

Alto Petualangan yakni game snowboard yg mengusung gameplay side-scrolling dgn soundtrack yg bagus. Perjalanan ke pegunungan menghimpun koin & melompat utk meningkatkan kecepatan, tetapi hati-hati utk tak menabrak sesuatu atau tidak berhasil buat menyelesaikan melompat.  Untuk lebih jelas klik Disini.

Sumber : Trikgame.com |  Game HD Untuk  Android Terbaik Dan Terbaru 2016

,,,,,

0 Response to "Kumpulan Game HD Untuk Android Terbaru dan Paling Populer"

Posting Komentar

wdcfawqafwef