Cheat terbaru Winning Eleven untuk PS2 Terlengkap

Cheat terbaru Winning Eleven untuk PS2 Terlengkap - Inilah Trik Gampang Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2 - Kemungkinan dibenak hati sobat ada pertanyaan seperti ini " Dengan Cara Apa sih trik serentak merebut bola kembali di winning eleven ps2 ?" disaat sobat E sedang main game winning eleven baik sendirian ataupun bersama laanya , Kebanyakan kita kesal waktu musuh atau lawan kita dgn mudahnya merampas & merebut bola dari kita . & dikala kita megang bola sanggup diambil gampang oleh lawan kita . Nah bagi kamu yg mau seperti itu aku dapat memberikan cara rahasianya sedikit rahasianya.


Kiat Gampang Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2
Berikut Trick Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2
Caranya yaitu , Kalau lawan kita memakai pemain unggul seperti : messi, ibrahimovic . ronaldo , dsb pokoknya yg memiliki dribbel yang susah direbut, janganlah sering2 buat merebutnya bersama R1+X ( berhahaya ! )

Konsisten bagaimanakah dong ? kan caranya cuman tekan R1+X , wkwkwkkw itu yg kamu ketahui kan , namun rahasianya yakni pass dgn mempressing dgn Arah+R1,sesudah pemain kita sejajar serentak tekan R1+X+arah tentu pemain sekelas c.ronaldo,messi etc dibuat seperti pemain amatiran.

atau juga dapat body pemain pemain tersebut bersama menekan Arah+R2 bila pemain telah dekat dgn kita, dulu tekan Arah+R2+X utk body sekaligus merebut bola,

dalam merebut bola janganlah sempat pemain kita dipaksakan berlari (sebab mampu menciptakan formasi berantakan) pass lokasi wilayahnya ( zona marking )

Untuk lebih lengkap dan jelas klik Disini.

0 Response to "Cheat terbaru Winning Eleven untuk PS2 Terlengkap"

Posting Komentar

wdcfawqafwef